Cara Alami Menghilangkan Jerawat Membandel


Cara Alami Menghilangkan Jerawat Membandel
















Ada beberapa cara bagaimana cara alami menghilangkan jerawat membandel pada muka. Anda bisa menghilangkan jerawat pada muka dengan bahan-bahan di sekitar kita yaitu telur, lidah buaya, jeruk nipis Dll.

Menurut penelitan penyebab jerawat yang timbul dimuka yaitu karena Dehidrasi. Karena apabila tubuh kita sedang kekurangan cairan maka kulit akan kering dan kasar. Sehinggan menyebabkan penumpukan kuman-kuman pada kulit sehingga penumpukan kuman-kuman pada kulit dapat menimbulkan jerawat pada kulit.

Pada kali ini saya akan memberitahu bagaimana Cara Alami Menghilangkan Jerawat Membandel Pada Kulit berikut tips-tips nya :

  • Dengan Buah Tomat 
Buah tomat cukup efektif untuk Menghilangkan Jerawat Membandel Pada Kulit. Irislah tomat menjadi dua bagian lalu oleskan ke bagian kulit yang terkena jerawat. Lalu tunggu sampai 15 Menit - 1 Jam Lalu bilas dengan air

  • Dengan Parutan Jagung
Parutan jagung bisa dibuat untuk masker wajah alami pada kulit untuk meghilangkan jerawat. Caranya adalah parut jagung yang sudah dibilas dengan air lalu ampasnya tersebut di oleskan ke bagian kulit yang terkena jerawat sebaiknya pilihlah jagung yang masih muda . Tunggu sampai 15 Menit - 1 Jam lalu bilas dengan air.

  • Dengan Lidah Buaya 
Lidah buaya juga bisa Menghilangkan Jerawat Membandel pada kulit . Caranya yakni ambil 1 daun lidah buaya. Lalu potonglah menjadi beberapa bagian lalu kelupas kulti luarnya. Lalu oleskan ke bagian kulit yang terkena jerawat. Lakukan ini setiap hari pagi dan sore.

Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
October 6, 2013 at 5:44 AM ×

Pertamax Diamankan

http://daiki-kaito-blog.blogspot.com/

Balas
avatar
admin
October 7, 2013 at 5:36 AM ×

waaahh, keren juga info ini..
Follback dan Comment udah gan..
Blog Walking : http://fisma-ananda.blogspot.com/

Balas
avatar
admin

Aturan Untuk Berkomentar :
1.Dilarang SPAM
2.Dilarang Membuat Link Aktif
3.Dilarang Mengejek Komentar Orang Lain
4.Dilarang Berkata Kasar Dan Kotor
5.Menghargai Komentar Orang Lain
6. Dilarang OoT ( Out of Topic )

Terima Kasih...
--N25-- Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment