Fungsi Refresh Pada Desktop Windows

Fungsi Refresh Pada Desktop Windows
Pada kali ini saya akan memberitahukan apakah Fungsi Refresh Pada Desktop Windows.
Pada tahu gak sih apa fungsi sebenarnya Refresh pada desktop windows ?
Sebenernya saya juga baru tahu apakah fungsi sebenarnya dari tombol refresh pada windows tetapi karena saya sedikit kecanduan maka sering kali saya juga menggunakan tombol refresh saat komputer baru saja dinyalakan.
Tetapi saya tidak semaniaks seperti orang-orang yang melakukan refresh dengan cara memencet tombol F5 berulang-ulang kali.
Apakah ada diantara kalian yang melakukan seperti ini ?





Kalo anda berpikiran bahwa fungsi refresh adalah untuk menyegarkan suatu software yang biasa di bilang lemot dan apabila di refresh maka software tersebut akan menjadi lancar.

Nahh... kalo kalian berpikiran seperti itu maka kalian salah !
Sebenarnya fungsi tombol refresh pada desktop windows adalah untuk memperbarui suatu tampilan pada desktop windows apabila ada suatu perubahan dan semua shortcut akan diatur ulang kembali apabila ada suatu shortuct yang baru anda buat dan belum muncul pada desktop windows pada komputer anda maka apabila anda mengeklik tombol refresh maka shortcut yang baru akan menempati tempatnya sesuai abjadnya.

Nahh... Itulah sebenarnya fungsi dari tombol refresh pada desktop komputer.
Bagi anda semua yang sudah kebiasaan melakukan hal ini sebaiknya jangan di lakukan lagi karena gak ada  manfaatnya sama sekali.

Nahh.. Sekian info dari saya semoga bermanfaat dan maaf apabila ada kesalahan.
Terima Kasih.
Previous
Next Post »

Aturan Untuk Berkomentar :
1.Dilarang SPAM
2.Dilarang Membuat Link Aktif
3.Dilarang Mengejek Komentar Orang Lain
4.Dilarang Berkata Kasar Dan Kotor
5.Menghargai Komentar Orang Lain
6. Dilarang OoT ( Out of Topic )

Terima Kasih...
--N25-- Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment