Cara Melihat Harga Blog Kita

Nugrahaalvin25 

Pada kali ini saya akan membagikan tentang bagaimana cara melihat harga blog kamu.
Caranya cukup mudah sekarang sudah ada aplikasi untuk melihat berapa harga blog kamu caranya cuman tinggal masukkan alamat blog sobat lalu klik calculate maka akan muncul berapa harga blog sobat, seperti gambar di bawah ini :
Cara Melihat Harga Blog Kita






Mudah kan ?

Saya juga sudah mencoba aplikasi ini dan hasilnya berhasil.
Tapi saya juga tidak tahu apakah aplikasi ini memang menampilkan harga yang sesuai untuk blog kita.
Kalau ingin mencobanya tidak usah ragu-ragu lagi langsung aja di coba tetapi kalau blog sobat masih baru maka hasil yang akan keluar akan $0.00 tapi tidak apa-apa sobat kalau ingin mencobanya.
Kalau anda ingin mencobanya saya akan kasih alamat aplikasinya tinggal klik di sini :
Worth Of Web Calculator

Semoga berhasil mencobanya dan semoga hasilnya maksimal.
Kalau blog sobat harga blog sobat tidak memuaskan kembangkan lagi blog sobat agar bisa menjadi blog yang berguna dan bermanfaat.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
October 19, 2014 at 12:51 AM ×

wah ane coba dulu gan...

Balas
avatar
admin
October 19, 2014 at 12:56 AM ×

Silahkan gan..
Terima kasih udah berkunjung
Semoga Bermanfaat

Balas
avatar
admin

Aturan Untuk Berkomentar :
1.Dilarang SPAM
2.Dilarang Membuat Link Aktif
3.Dilarang Mengejek Komentar Orang Lain
4.Dilarang Berkata Kasar Dan Kotor
5.Menghargai Komentar Orang Lain
6. Dilarang OoT ( Out of Topic )

Terima Kasih...
--N25-- Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment