Sepeda Roket Tercepat Di Dunia


Sepeda Roket Tercepat Di Dunia

Rekor baru telah diciptakan oleh pemuda prancis yang bernama, Francois Gissy. Pemuda ini telah memecahkan rekor sepeda tercepat yang sebelumnya ia mencatat rekor kecepatan sepeda hingga 285 Km/jam dan pada kali ini pemuda nekat ini telah sukses melaju hingga kecepatan 333 Km/jam dengan bantuan 3 tabung roket. 3 tabung roket ini 90% terdiri atas kandungan hidrogen peroksida.

Pada hari minggu 9 November kemarin yang bertempat di sirkuit balapan motor di Le Catallet. Gissy menjalankan aksi nekatnya dengan cara drag race bersama sebuah mobil ferarri f430 dan hasilnya sangat luar biasa. Gissy melaju dengan kecepatan 333 Km/jam dan menyelesaikan lintasan lurus berjarak seperempat mil dalam waktu 4.8 detik.

Sebenarnya aksi ini sangat lah berbahaya bagi Gissy karena dalam mengendalikan sepedannya butuh percobaan hingga 3 kali agar bisa mengendalikan sepedanya dengan mudah.

Sepeda Roket Tercepat Di Dunia

"Iya, pasti ada resikonya. Itulah mengapa saya tengkurap ketika mengendalikan sepedanya, agar bisa menjaga berat sepeda ini. Kemudian, lintasan yang digunakan juga tidak boleh sembarangan, aspalnya harus lembut dan tidak boleh terlalu bergelombang. Jika tidak, saya bisa terbang," ujar Gissy.

Aksi ini memang sangatlah nekat dan berbahaya dan membutuhkan pihak medis untuk berjaga - jaga apabila ada kecelakaan.

Previous
Next Post »

Aturan Untuk Berkomentar :
1.Dilarang SPAM
2.Dilarang Membuat Link Aktif
3.Dilarang Mengejek Komentar Orang Lain
4.Dilarang Berkata Kasar Dan Kotor
5.Menghargai Komentar Orang Lain
6. Dilarang OoT ( Out of Topic )

Terima Kasih...
--N25-- Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment